Sunday

Panduan Mendapatkan dollar dari PTC

Yang harus dipersiapkan pertama kali
Alamat email yang valid
Gunakanlah selalu alamat email yang valid ketika mendaftar agar dibayar ke sebuah situs PTC (Paid To Click). Hal ini sangat penting, bila sewaktu-waktu nanti ada sesuatu info yang penting mengenai akunmu. Termasuk beberapa PTC biasanya membutuhkan alamat email yang valid agar pembayaran komisi diterima. Hal yang lain alamat email valid ini dibutuhkan o dalam pemrosesan pembayaranmu. Contohnya dalam pembuatan akun Paypal atau Alert Pay yang biasanya dijadikan alat pembayaran oleh program-program PTC. 

Catatan: Pada saat ini rata-rata PTC program melakukan pembayaran lewat Alert Pay dimana proses ridak terlalu rumit dan lebih cepat diproses.

Cara Memulai
Kerjakan tugasmu pertama kali untuk mengetahui sedikit banyak tentang program PTC sebelum kamu join disana. Biasanya dengan mengetahui tentang situsnya, pemiliknya dan staffnya melalui kunjungan ke situsnya, melalui info-info di forum internet atau dari rekomendasi yang bisa dipercaya.Dengan ini kamu bisa menentukan apakah ini adalah situs PTC yang baik atau ternyata hanya akan menjadi program PTC penipu(scam). Banyak scammer yang memulainya dengan lebih dari satu situs PTC, jadi lihat dulu apakah pemilik situs yang kamu akan join juga punya situs PTC lainnya. Dan lihat apakah situs PTC lain yang dimilikinya ini cukup baik kondisinya, tidak termasuk kedalam situs PTC yang tergolong scam. Jadi apabila ternyata situs PTC lain yang dimilikinya ini adalah scam maka kemungkinan besar situs PTC yang kamu akan join bisa menjadi scam juga. Pemilik situs PTC bisa kamu lihat dari forum-forum yang membahsa masalah PTC atau info dari websites yang memang bisa dipercaya. Sebagai contoh Situs PTC earn3 yang tergolong masih baru ternyata pemiliknya adalah extra10 yang termasuk situs PTC yang terakreditasi sebagai PTC clean alias bersih alias situs PTC yang benar-benar membayar. Jadi kemungkinan besar earn3 ini juga akan membayar.

Baca Terms of Service (ketentuan-ketentuan layanan)
Kamu harus tahu sedikit banyak mengenai terms of service yang disediakan bagi para membernya. Selalu cari dan lihat keterangan yang tidak biasa serta ketentuan yang mungkin kamu tidak ketahui, sehingga kamu tidak akan melanggarnya tanpa sengaja.


Beberapa Cara Yang Mudah Untuk Terhindar Dari Penipuan

• Jangan gabung (join) di situs PTC yang tidak di kostumisasi 
Ketika menemukan situ PTC baru, lihat dari penampilannya apakah bagus atau tidak? Ini memang bukan factor penentu utama, tapi biasanya memang begitu. Jika penampilannya sangat jelek, mereka mungkin tidak menggarapnya dengan sungguh-sungguh. Mungkin mereka tidak mau mendisain atau memang mereka tidak perduli. Atau mereka menjalankan layout(penampilan) sama persis dengan situs PTC yang sudah terkenal hanya dengan mengganti bannernya saja, atau dengan nama yang hamper sama misalnya (….”bux”) jadi berhati-hati dengannya. 

• Jangan gabung di situs PTC yang terbukti pernah scam
Bila situ PTC ini punya reputasi sebagai scammer pada masa lalu, jadi jangan gabung. Mungkin situs PTC ini punya alas an atau mungkin mereka bermaksud berubah cara pandangnya tetap jangan beli apapun dari mereka. Bila mereka dahulu scam maka kemungkinan besar mereka akan scam lagi nantinya. 

• Jangan beli apapun sebelum 1.5-2 bln berjalan
Jika kamu menemukan sebuah situs PTC baru dan kelihatannya kinerjanya baik dan kamu bermaksud membeli keanggotaan eksklusif atau beberapa referral, Jangan Lakukan! Jika situs ini sangat baru dan tidak memiliki basis user yang real ataupun bukti pembayaran yang telah mereka lakukan, saran saya jangan bergabung di dalamnya. Bahkan kamu mendengar orang-orang bercerita tentang pembayaran yang telah mereka terima tetap jangan. Biasanya para scammer pada awalnya melakukan pembayaran ribuan dengan cepat, lalu tiba-tiba mereka berhenti. Jadi saran saya adalah tunggulah sampai 1.5-2 bulan situs ini berjalan dan anda dalam posisi standar member dan belum membeli status apapun sampai anda telah mendapatkan pembayaran real dari mereka ke rekening AlertPay anda. Dan bila sudah melewati waktu itu akan menjadi aman apabila anda tertarik untuk membeli sesuatu agar pendapatan anda di situs PTC ini bertambah, contohnya dengan upgrade he premium member atau membeli beberapa referral yang akan membantu anda menambah penghasilan lewat program ini.

• Jangan gabung di situs PTC yang tidak punya Support/Forum
Jika situs PTC ini tidak memiliki support system yang baik atau forum dimana adminnya tidak aktif maka jangan gabung disini. Karena hal ini adalah jalan dimana user dan admin berkomunikasi satu sama lain, dan bila ada berarti mereka tidak perduli. Kamu harus bisa mengontak mereka dalam waktu 48 jam setiap saat. Insya Allah bila kamu ikuti petunjuk ini kamu tidak akan kena tipu alias kena scam.

1 comment:

  1. tolong informasikan ptc yang dibayar dgn liberty reserve

    ReplyDelete