92. Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu
potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam
goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!
93. Bagaimana orang cadel ketawa? Teltawa telkekeh kekeh
94. Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!
95. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!
96. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor? Papan
tulis!
97. Apa persamaan uang dan rahasia? Dua-duanya susah dipegang!
98. Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia? Perangko!
99. Bagaimana cara melipat gandakan uang dengan cepat? Taruh di depan kaca!
100. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!
101. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!
102. Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak? Tukang pangkas!
103. Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya.
Yang memakai tidak memesannya? Apa itu? Batu Nisan!
104. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).
105. Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
106. Kenapa Bumi makin panas? Karena Matahari buka cabang dimana-mana
107. Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan? Perginya malam hari
108. Apa yg dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes.. tes... 1 2 3 dicoba.., Sound Check, Sound Check....!
109. Apa yg luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek-nenek naek mercy

Teka-teki Buah
110. Buah apa yang gak punya otak? Semua buah dong
111. Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja
112. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
113. Buah apa yg berakhiran huruf "K"?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk....
114. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang,
kalo rambut hijau namanya apa? Rambutan belum mateng...

Teka-teki 17Th keatas
115. Apa bedanya jam 12 siang ama' jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng ..
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng...
pintunya bukain neeeng...
116. Apa perbedaan rok dg roket?
Roket makin keatas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin keatas makin kelihatan
117. Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)
118. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"
119. Apa persamaannya bayi ama snack canasta? Sama-sama dibikin pake tongkat ajaib
120. Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan
121. Apa beda susu cap nona dg susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis
122. Apa bedanya tentara dengan pembalut ?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin
123. Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak "haaaa..... besar banget"
kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak "haaa..... besar banget"
124. Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan
perawan berjuang hingga titik darah yg pertama
125. Apa bedanya burung cendrawasih dg perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan
perempuan adalah surga burung
126. Burung apa yang nempel di tembok? Burungnya cicak
127. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana? Brotot..brotot...brottot
128. Sandal apa yang paling enak? Sambal terasi
129. Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga
130. Item, gede sekali, buluan, & manis...? Manisan Kingkong
131. Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap
132. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone
133. Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud"
134. Cewek kalo' jualan apa kelihatan susunya ? Jualan susu
135. Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan? Burungnya Neil Amstrong
136. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya "bruuk...aaa...",
Kalau dari lantai 13 bunyinya "aaa...bruukkk..."
137. Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
138. Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
139. What's the meaning of control? Alat vitral
140. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
Ngupil
141. Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
142. Apa sebabnya goreng ikan gosong, orang jatuh kesumur mati,
dan perempuan bisa hamil? Karena kelamaan ngangkat.


Tamat tunggu cerita humor versi yang lainnya yah..

Related Posts by Categories



1 comments

Anonim mengatakan... @ 9 Februari 2013 23.59

bad Credit Loans Fixing A Credit Rating Card
Predicament
If your wife or husband has minimal credit rating score and you would like
to guide boost it, an authorized person account is a good
course of action. As noted, this does not involve the
other person to current his or her income and credit rating
history. He or she is also not liable for creating month to month payments.
Each and every time the individual takes advantage of the card,
his shelling out routines will not be reflected on the credit score report.
Most father and mother use this for their teenagers.


Now that the playing cards in Europe are safeguarded, criminals are significantly targeting U.
S. cardholders. Though all variations of playing cards are at associated risk, crooks a whole lot more in many cases
target debit card holders.
We usually think that the only human beings who are unable to get a new credit card are the kinds with a unfavorable credit
rating heritage. And though this is genuine, it can also influence individuals who
are just beginning out in trying to grow a credit record.

Decide to buy APR: Purchase APR refers to credit rating card buys.
This is based on 1/365th of the index moreover 6.sixty five%. For instance, if a billing cycle ended on Could 31, 2007, the finance charge level would have been a Regularly Periodic Charge of .04082%, which is the corresponding fourteen.
nine% APR. The minimum finance cost price is a Day-to-day Periodic Cost of .04082%,
corresponding 14.nine% APR.
There is an individual detail that pay as you go credit history cards and secured credit playing cards have in regular. Regardless of whether you open up a secured credit rating card or a pay as you go bad credit loans, you're heading to have to send out in revenue. That, but nevertheless, is exactly where the similarity ends.
These corporations are also notorious for changing their payment P.O. Box. When you mail your payment to the aged handle it meanders approximately their headquarters right before ultimately making its way to the payments office who then fees a late rate. Look at the mailing address each individual month, pay back early and check out having to pay from the internet to refrain from this state of affairs.
You may very well say that you would certainly not hand your credit score card more than to a stranger and permit them walk absent but do you realise that each and every time you hand your credit rating card greater than to your waiter or waitress you might be working on just that. You can find implied protection due to the fact you might be at a legit restaurant but you need to get to recognise that your server very well could be a crook.
The very best cards to get for consolidation are playing cards that give %
desire on stability transfers. Some of these cards provide you with % for up to one year, which will signify that you will pay back no desire on the balance you transfer to the card for a yr. This can save you a lot of income as properly placing all your debt into one convenient spot. For case in point, if you have a equilibrium of approximately three,000 to transfer from fifteen% cards, with
% for a year you could preserve close to two hundred. These playing cards are certainly outstanding if you can spend off the financial debt in the marketing interval.
Review my blog ... bad credit loans

Poskan Komentar