Teka-teki Gajah
19. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
      Gajah (bayangin aja sendiri)
20. Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek
21. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
      Sama2 nggak bisa terbang
22. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
      2 di depan 3 di belakang

Teka-teki Ikan
23. Ikan apa yg matanya banyak sekali? Ikan teri 1 kilo
24. Ikan apa yang paling menderita?
       Ikan ngga bisa berenang
25. Ikan apa yg nggak bisa berenang? Ikan goblok

Teka-teki Kucing
26. Binatang yg paling dibenci anjing laut? Kucing laut
27. Apa bedanya kucing ama kucring?
      kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
28. Bola apa yang mirip kucing? Bola emon

Teka-teki Ayam
29. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
      Karena udah hapal teksnya
30. Ayam apa yg besar? Ayam semesta
31. Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
      Sebab ayam betina ngga punya susu
32. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
       Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk...

Teka-teki Telor
33. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur
34. Ada ayam jantan pala'nya ada di amerika ekornya di afrika,
       sayapnya di Jakarta, matanya ada di brazil, telurnya ada dimana?Ayam jantan mana ada sih       yang Bertelor...
35. Ayam apa yg bertelur dimana aja? Ayam betina
36. Telor apa yg paling enak? Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk
37. Telor apa yg sangar? Telor asin, soalnya ada tatonya 38. Telor
       asin takut ama sapa? Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak 39.
      Telor puyuh takut ama sapa? Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!
40. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
       Karena malu punya ibu seekor babi
41. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
      soalnya dia seneng ibunya bukan babi
42. Apa beda unta dg kangkung? Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Teka-teki Garing Campuran
43. Apa bedanya pemurung dg pemulung?
      Pemurung tidak pernah merasa gembira,
      sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila
44. Kenapa mayat dibungkus kain putih? Pake hitam...??? siapa takut!!!!             45. Kenapa Afrika negaranya miskin? Karena terlalu sibuk
ngeriting rambut                                                                 46. Olah raga apa yg paling berat? Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat
47. Siapakah presiden RI yg terseksi? Pa ha Bibi
48. Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak dikanan ya dikiri. Kok 'nggak ditengah?
  Biar gampang kalau mau ngeludah
49. Kenapa Sri Rama memilih Sinta? Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta


bersambung

Related Posts by Categories



6 comments

david mengatakan... @ 15 Januari 2009 16.05

ha...ha...dasar bikin ketawa aja

jerova mengatakan... @ 15 Januari 2009 23.51

ngantuk2 baca disini jadi nyengir2 sendiri hehehe

alanis mengatakan... @ 16 Januari 2009 23.12

sama kaya yang diatas... huahuaha.. jadi nyengir2 sendiri, inget tebakan wkt sd

carkhu_037 mengatakan... @ 20 Januari 2009 21.36

Gimana caranya misahkan 100 induk gajah dengan 100 anak gajah dalam satu kandang ? Ditapis.
Lucu gk ???

aaLiL mengatakan... @ 24 Januari 2009 00.34

wakakakaakakakak..


kooocaaaakkk

heheheheheh

keep share..

buwel mengatakan... @ 23 April 2009 21.43

pa ha bibi nya siapa nih...hayooooo
wkkkkkkkk
lucu abiiiis

Poskan Komentar