Lelaki biasa:
Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan kencing di balik pohon.
Lelaki gaul:
Selalu ikut teman²nya ke toilet walaupun ia tidak ingin buang air kecil.
Lelaki juling:
Men-curi² pandang lelaki di sebelahnya ketika sedang kencing.
Lelaki pemalu:
Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, air kencingnya tidak keluar,tapi pura² menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.
Lelaki suka melamun:
Membuka rompi, mengeluarkan dasinya, lalu kencing di celana.
Lelaki efisien:
Meskipun sudah waktunya kencing, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang airbesar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu.
Lelaki pemabuk:
Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu kencing di celana.
Lelaki palsu:
Kencing di toilet cewek!
Lelaki pelit:
Kalau beol di WC umum ngakunya kencing (biar bayar murah)
Lelaki malu²in :
Kencing di celana.
Lelaki edun:
Makai celana yang abis dikencingin.
Lelaki sarap:
Pakai celana yang habis dikencingin tapi dicium dulu kali² baunya sudah jadibau duren..
Lelaki kreatif:
Kalau kencing kakinya diangkat satu...kayak anjing
Lelaki irit:
Kagak pernah kencing seumur umur.
Lelaki nekad:
Suka ngencingi bini tetangga.
Lelaki funky:
Kencing di tempat umum.
lelaki sial :
mau nya kencing air yg keluar batu
Lelaki Enjoying:
Kencing sambil merem-melek (keenakan cing!!)
Lelaki Hemat waktu :
Cuma Buka retsleting, dikeluarin trus langsung kencing
lelaki moody :
biasa pake' pampers ... hehehe ...
lelaki kurang ajar
lagi kencing ..eh kentut..pura2 cuek lagi!
lelaki buta huruf
di toilet sudah ada tulisan rusak masih di kencingin juga
lelaki turunan kucing
gak bisa liat barang baru, diendus2 trus dikencingin
lelaki sabar
nungguin air cebok gak keluar2, manteeng aja di urinoir
lelaki hiphop
kencing sambil kejang2 breakdance
lelaki pembenci
sesudah kencing trus ngeludahin kencingnya
lelaki ramah
ngajak ngobrol sambil kencing, sampe temennya gak bisa kencing
lelaki percaya diri
sudah kencing, anunya dibawa jalan2 ke wastafel mo cebok
lelaki pelupa
sudah kencing, keluar wc, buru2 balik lagi, krn masih pgn kencing beberapatetes lagi
lelaki dermawan
kencing gak keluar tapi tetep bayar uang toilet

thanks fifi

Related Posts by Categories



2 comments

WoeL mengatakan... @ 6 Januari 2009 09.00

aya aya wae....jangan2 ada kali ya lelaki kaya gitu

jerova mengatakan... @ 30 Maret 2009 21.01

kalo lelaki blogger gmana bos?
kencing sambil bawa mouse yah hehe

Poskan Komentar