Posting ini sebagai dukungan untuk Ibu Prita Mulyasari.


Ibu dari dua balita itu dipenjara sejak Rabu 13 Mei lalu (update : sekarang sudah bebas statusnya sudah menjadi tahanan kota dan proses persidangannya masih berjalan), terpisah dari si bungsu berusia setahun tiga bulan yang masih memerlukan ASI dan si sulung yang baru tiga tahun. Dia menjadi tersangka pencemaran nama baik. Hanya karena e-mail berisi keluhan tentang pelayanan rumah sakit.

Kita ketuk nurani para penegak hukum. Kita ingatkan bahwa rasa keadilan melekat pada semua hamba hukum yang bernurani. Lebih baik membebaskan orang yang (belum tentu) bersalah daripada menghukum orang yang tak bersalah.

Kita tularkan dukungan dan perjuangan ini kepada seluruh pengguna internet melalui pemasangan banner dan penyiaran pesan. Hari ini Ibu Prita. Jika dibiarkan, esok adalah Anda. Padahal sebagai konsumen untuk produk dan layanan apa pun, Anda berhak bersuara.







Related Posts by Categories



16 comments

buwel mengatakan... @ 7 Juni 2009 02.28

yups setuju

IHSAN mengatakan... @ 7 Juni 2009 06.50

DUKUNG PEMBEBASAN BU PRITA MULYASARI

Indonesia emang aneh

Farrell De Mohammad mengatakan... @ 7 Juni 2009 21.34

Padahal kalo aku baca di koran2 indo..banyak kan keluhan2..kenapa keluhan bu prita jadi membuat dia dipenjara..sebenernya keluhannya seperti apa sihhh???...

jerova mengatakan... @ 7 Juni 2009 21.50

hidup prita

mareas nami sipayung mengatakan... @ 8 Juni 2009 01.07

ga ada alasan untuk memenjarakan Prita...dukung prita...!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

Suzi Leoni mengatakan... @ 8 Juni 2009 12.48

Berharap keadilan berpihak pada Ibu Prita.. Amin ya Rabb..

ecko mengatakan... @ 8 Juni 2009 14.46

bangsa ini emang selalu miskin keadilan..banyak uanglah yang berkuasa,ganti aja presidenya dengan uang hehe

Buku Gratis mengatakan... @ 9 Juni 2009 04.54

nampaknya ibu prita adalah tumbal dari jaringan mafia rumah sakit...kasihan dia; sebagai blogger yg menjunjung tinggi prikemanusiaan mari kita dukung perjuangan bu prita untuk mendapatkan keadilan di bumi pertiwi ini.

Lily Ferliansyah mengatakan... @ 9 Juni 2009 16.31

wah, wah kasian banget ya....
klo gitu saya juga ikut dukung deh...

z4ro08 mengatakan... @ 9 Juni 2009 17.43

Saya DUKUNG juga sob...
Semoga ibu prita tetap tabah menjalaninya

Fetra mengatakan... @ 9 Juni 2009 19.39

yaaah beginilah hukum indonesia yang morat marit seharusnya mereka banyak2 belajar seo aja wakakakkkk

Business And Finance mengatakan... @ 2 Oktober 2011 02.28

wah ane dukung juga dech gan

Free Downloads Games mengatakan... @ 2 Oktober 2011 02.29

waaaahh kasihan juga

Mobile Phone mengatakan... @ 2 Oktober 2011 02.30

mklum gan hukum di indo

professional indemnity insurance mengatakan... @ 16 November 2011 02.22

semangat bu prita

Professional Indemnity Insurance Definition mengatakan... @ 16 November 2011 02.23

ane juga dukung bro

Poskan Komentar