Bermimpi atau berkhayal memang mengasyikan dan menyenangkan, gratis tanpa bayar sepeserpun tak ada ruang yang membatasi, tak ada tempat yang mengharamkan dan tak ada waktu yang menistakan. Namun, sering berkhayal bisa membawa dampak yang membahayakan. Jika Anda berkhayal sambil mengendarai motor/mobil, maka kecelakaan menanti Anda. Jika Anda mendengarkan ceramah guru/dosen sambil berkhayal, maka sia-sialah kehadiran anda di tempat tersebut karena tak ada ilmu yang anda dapatkan. Dan masih banyak lagi akibat-akibat lainnya.

Bermimpi memang tidak dilarang, sebaiknya lakukan sesuatu yang berharga dimulai dari sekarang dengan mengambil sedikit pedoman pada kalimat Stop Dreaming Start Action yang di canangkan oleh jokosusilo. Banyak orang terbuai oleh mimpi dan khayalannya yang muluk-muluk namun hanya segelintir orang yang pernah merasakan mimpinya jadi kenyataan dan banyak yang masih terbuai oleh mimpinya selama sekian tahun dalam sisa kontrak umur hidupnya. Lakukan dari sekarang Stop Dreaming Start Action

Negeri ini membutuhkan anda sang kreator untuk membangun Indonesia yang lebih bermartabat di mata dunia Internasional. Sudah sekian lama negeri kita tertidur dan seringkali dilecehkan oleh negeri tetangga yang dahulunya sangat menghormati dan menghargai Indonesia tercinta.

Dengan slogan Stop Dreaming Start Action paculah diri kita, motivasikan diri kita untuk melakukan sesuatu yang berharga dimulai dari sekarang dan jangan tunda lagi. Tunjukan pada dunia bahwa Indonesia adalah macan yang sudah terbangun dari tidurnya yang sudah dibuai oleh mimpi-mimpi indahnya selama sekian puluh tahun, MARI BERKARYA.

LANJUTKAN.....!


Related Posts by Categories



6 comments

cinema bioskop mengatakan... @ 28 Juni 2009 14.11

Benar mas, kita harus melakukan action dari mimpi-mimpi kita.

Dan setiap orang memang harus mempunyai mimpi-mimpi yang besar, tetapi harus dimulai dengan langkah yang paling sederhana.

buwel mengatakan... @ 28 Juni 2009 16.22

Benar ris....

Lanjutkan

itthai mengatakan... @ 28 Juni 2009 16.28

klo saya sih lebih suka berhayal, karena dengan berhayal akan termotivasi diriku untuk mencapai sesuatu hehe..

bunda azka mengatakan... @ 28 Juni 2009 23.27

hemmm...
stop mimpi?
gmn ya,,, mimpi boleh, soalnya itu penyemangat loh. yg pasti klo punya mimpi, harus ada action :D

Megan Fox mengatakan... @ 1 Juli 2009 00.53

Bukannya keep dreaming and start action yahh :P

jerova mengatakan... @ 1 Juli 2009 13.08

LANJUTKAN...HEHE

Poskan Komentar