Wednesday

Tips Cara Cepat Menjadi Kaya

Belakangan ini banyak sekali nemuin website-website yang menjual mimpi atau lebih tepatnya menjual tips cara cepat menjadi kaya, yang menawarkan penghasilan fantastis dalam waktu singkat. Bentuknya “one page sales letter” atau website yang panjang banget sampai ke bawah, isinya dari keunggulan produk, testimoni yang banyak, dan promosi diskon harga.

Ya, promosi diskon harga yang kalau kita beli sebelum tanggal atau waktu tertentu, harganya didiskon gede-gedean. Padahal kalo kita balik lagi ke website itu sesudah waktu diskonnya habis, eh.. masih diskon lho.. diperpanjang! Kalo kata saya sih itu diperpanjang selamanya. Tinggal pake script yang gampang banget, di website itu tanggal habis diskonnya akan di-update terus.

Semua website itu menawarkan potensi penghasilan yang fantastis, seperti bagaimana caranya si pemilik website mendapatkan penghasilan ribuan dollar hanya dalam waktu satu bulan. Bentuknya selalu e-book. Dan kebanyakan adalah tentang affiliate marketing. Ada juga yang jual tentang bagaimana dapat duit dari blogging, adsense, eBay dll.

Judul diatas sebenarnya bukan untuk memberi tips bagaimana cara cepat menjadi, tetapi disini saya ingin menekankan jangan mau tertipu dengan program-program yang hanya menjual mimpi-mimpi nan indah tapi semu, kan lebih baik makan singkong dalam kenyataan daripada makan duren dalam khayalan. Semua impian indah akan dapat terwujud dengan kerja keras, tidak gampang berputus asa, selalu mencari ilmu baru tuk mendukung kompetisi bisnis yang kian sempit, fokus pada bidang yang tekuni, senantiasa berdo'a, perbanyak sedekah dan lain sebagainya.

Sebenarnya mereka tidak menipu, informasi yang diberikan dalam e-book itu kalau dijalankan mungkin memang bisa memberikan penghasilan yang lumayan, tapi bukan serta merta hasilnya melimpah dalam waktu singkat. Prosesnya pasti sangat panjang apalagi bagi anda yang masih awam bisnis internet pastinya harus benar-benar membaca dan memahami system dan cara kerja yang ada dalam e-book tersebut.

Intinya, jangan mudah terbuai oleh website-website yang menawarkan janji-janji indah dapat duit dalam jumlah besar dalam waktu singkat. Musti dicermati dulu. Atau paling tidak dapat testimoni dari orang yang dapat kita percaya. Para master bisnis online yang sudah mendapatkan passive income ribuan dollar dari internet seperti mas Cosa Arandra, mas Tony, Mas Wendy, Kang Wahyu, mas Eko dll. Semuanya pasti mengawali bisnisnya dengan dengan susah payah bukan semudah membalikkan telapak tangan.

Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, saya hanyalah manusia yang senantiasa melakukan kekhilafan, karena kebenaran hanyalah milik Allah semata. Semoga bermanfaat.

(gambar diambil dari http://media-ide.bajingloncat.com)


33 comments:

  1. iy betul.. jgn mudah tergirur dgn website2 yg menjual sesuatu yg katanya bisa bikin kaya dgn mudah...

    soalnya gak jamin beneran.....

    ReplyDelete
  2. seep.. nice posting and share... di dunia ini khan ga ada yang mudah sekedipan mata alias sekejap, dan ga semudah membalikan telapak tangan... semua hal butuh usaha klu hasilnya mau maksimal, termasuk mencari nafkah secara online, apalagi berhubungan dengan orang di dunia maya-kan ga bertatap muka langsung, dan berhubungan dengan orang yang ga di kenal... maka bersikap hati-hati itu penting!

    ReplyDelete
  3. gak ada bisnis yg instan yg cepet membuat kaya.

    dibutuhkan kerja keras dan pengorbanan

    ReplyDelete
  4. sebenarnya untuk cepat kaya dibutuhkan pemahaman dan cara yg benar tentang sebuah bisnis, jika kita tidak paham dan langsung berharap untuk cepat kaya itu suatu hal yang salah

    ReplyDelete
  5. tanpa kerja keras dan kesabaran apapun bisnis yg kita jalankan akan berujung kegagalan

    ReplyDelete
  6. setuju bgt gan. emang kita harus hati2 sm kata2 yg membuat kita gelap mata :)

    salam,

    romie
    www.engineeringtown.com

    ReplyDelete
  7. benar mas apa yang di tulis di artikel di atas. Berdasarkan pengalaman ebook yang bagus untuk mendapatkan duit dari blog adalah ebook dari joko susilo. Kalau untuk ebook affiliate marketing adalah anne ahira.

    ReplyDelete
  8. betul bgt tuh...
    klo mau cepet kaya ya usaha.. hehe..

    ReplyDelete
  9. Info dan saran mantap sekali....
    Perlu kerja keras dan berdoa kalau beringinan cepat kaya.

    ReplyDelete
  10. memang bgtulah bisnis online...klo brharap langsung kaya dari internet brarti dia msh hdp dlm alam mimpi dan trbuai angan2...

    smua hrs dtekuni dg sabar. optimis psti bisa !

    ReplyDelete
  11. nah.. btul tuh klo pngen cpet kaya intinya harus ikhtiar dan tawakal.

    ReplyDelete
  12. wahh mau dong jadi orang kaya, dambaan semua orang tuh....
    heheh....

    ReplyDelete
  13. yapz,,, memang betul sekali intinya ada pada diri kita sendiri bagaimana berikhtiarnya....

    ReplyDelete
  14. tapi awas loh jangan sampai kita hanya kaya harta saja tapi harus kaya ahklak juga,,,,,

    ReplyDelete
  15. tips yang cukup mengesankan nich,,,,
    thanks ya dah memberi inspiratif...

    ReplyDelete
  16. setuju banget
    usaha hal yang utama buat mencapai kekayaan
    bener gk??

    ReplyDelete
  17. ... berakit rakit kehulu.. berenang renang ke tepian....

    ReplyDelete
  18. memang bisnis online memang sngt menjanjikan skali gan!

    ReplyDelete
  19. Betul gan..hati-hati menanggapi tawaran yang gak masuk akal..

    ReplyDelete