Saturday

Panduan Simple Daftar Di Blogsvertiser

Mungkin sebagian blogger sudah mengenal apa itu Blogsvertiser. Blogsvertiser adalah layanan advertising berbasis blog. Nama “Blogsvertise” sendiri merupakan gabungan dari kata “Blog” dan “Advertising”. Pihak manajemen Blogsvertise menawarkan program yang sebenarnya sangat mudah diikuti oleh semua blogger. Jadi Blogsvertiser bisa juga merupakan salah satu tempat bagi blog kita memperoleh dollar melalui program yang disebut paid to review.

Berikut ini Tips yang pernah diberikan Mr. Ecko kepada saya melalui E-mail :

Cara pendaftarannya Disini
klik Blogger Registration, isi semuanya dengan detail,terutama deskripsi blog(deskripsikan blog sodara se detail2nya terutama PR ,alexa rank, )pake bahasa inggris isi kategori blog dengan general(supaya jobs nya banyak) klik submit tunggu diapprove.

terus klik user profil,isi data2nya disitu tentang sodara terutama deskripsi sodara, kalo perlu kasih foto ente untuk membangun kepercayaan bagi advertiser terhadap anda.(pake inggris)

kalo sudah diapprove.
kalo ada jobs akan muncul angka di New Assigned Task (pojok kanan atas) kalo 0 berarti ga da jobs,anda juga akan dikirim email pemberitahuan kalo dapat jobs.
kalo dapat jobs kerjakan segera ,pelajari iklannya seperti banyaknya link and link yang diminta (biasanya 200 kata/3paragraf and 3 link atau tergantung yang diminta oleh advertise,kalo lebih ,lebih baik), terus kunjungi website pengiklan buat bahan review. kalo anda kurang fasih berbahasa inggris tulis saja repiunya menggunakan bahasa Nasional lalu terjemahkan ke dalam bahasa inggris menggunakan google translate

Untuk tambahan sering2 masuk ke account karena akan sering ada GBT (Grab Bag Task ) jobs yang ditolak oleh bloggers lain and bisa kita ambil (setiap blogger cuma bisa ambil 1 jobs GBt dalam 24 jam ). langkah2nya masuk ke acount biasanya ada kalimat pembuka welcome back name anda,terus status approve. nah jika tiba2 kalimatnya panjang memberitahukan anda dapat GBT ada tanda kantung emas ,sebelah kantung emas akan ada click here ,click aja entar akan menuju ke blog anda yang berkesempatan dapat GBT (ada tanda kantung emas di sebelah judul blog anda, klik kantungnya maka akan dibawa ke halaman pengiklan and harganya klik accept,maka jobs tersebut akan muncul di New Assigned Task dan anda kan mendapat email pemberitahuan .

Sering update postingan and jalin silahturahmi dengan blogger lain, supaya traffic blog tetap terjaga. Untuk repiu awal jangan pernah nolak jobs,karena imbasnya akan seret jobs. kalo dapat jobs atau gbt usahakan kerjakan secepatnya (memang dikasih waktu 7 hari) tapi semakin cepet ngerjain ,selain membangun popularitas juga biar cepet dapat gbt lagi .

Cara memasukan Review yang sudah dibuat.
Login di BV, klik New Assigned Task ,select categorie all, tandai blog yang dipilh klik accept masukin judul review kita yang sudah selesai dibuat. isi url permanen contoh http://risefa.blogspot.com/2009/05/face-book-antara-manfaat-dan-mudharat.html terus klik submit. tunggu di aprove

untuk mengecek klik task management lihat filter pilih all lihat status (aprove/reject atau waiting ),kalo direject bisa kita perbaiki lagi biasanya akan memberitahukan alasan kenapa ditolak lewat email.

kalo dah di aprove ,klik payment status lihat due date itu tanggal kita akan dibayar,(sebulan setelah review di approve biasanya akan mundur beberapa hari ,tapi tetep dibayar kok )

Tambahan : boleh memasukan lebih dari 1 blog tapi saya sarankan yang sudah punya PR

semoga bermanfaat.

12 comments:

  1. panduan yang lengkap, nice info brooooow

    ReplyDelete
  2. waaah, saya masih hatus baca pelan2 neh...

    ReplyDelete
  3. SIIIIP

    saya juga sekarang sering dapat $$$ dari blogsvertise

    note: ada kesalah pada penulisan judul posting blogvertise seharusnya blogsvertise, ada "s"-nya

    ReplyDelete
  4. kelupaan:

    nanti berpengaruh ke pencarian google

    ReplyDelete
  5. hahah..bener kata ihsan tuh..
    btw blog ane yang pr dua dapatnya di bawah $5 terus sob..hehe,mungkin karena masih probation..
    nice info dech sob...dah jago repiu yah sekarang hehe
    tapi karena sepi di BV,lari ke SR dech..lumayan,malah dapat jobs pake bahasa prancis segala haha..untuk pernah satu kampung ama zidane...
    cek aja di www.tipz-duit.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. hehehe....
    siiiiiiiiiiiip deh tipsnya. BV memang oke klo kasih job. cuma yg gak oke ya pembayarannya aja. sering telat :D

    ReplyDelete
  7. Makasih bos infonya :D
    Salam knal

    ReplyDelete
  8. wuih komplit neh ris infonya.......

    ReplyDelete
  9. siipp...nice info..thanks..:) salam kenal..

    ReplyDelete
  10. mksii bgt mas sharenya.; infonya bgus bgt,

    ReplyDelete